TEMPAT MAKAN YANG ENAK UNTUK KULINER DI BANDUNG YANG HARUS DI COBA

Kebanyakan warga Jakarta yang udah cape kerja dan butuh liburan, pasti salah satu pilihan tempat liburannya adalah pergi ke Bandung. Meskipun dulu ke Bandung bisa sampe 6 jam karena macet banget ya ampun itu Bekasi sampe karawang, tetep aja ga mengurungkan niat. Gue pernah pergi ke Bandung jumat malem, dari Sudirman jam 9 malem, sampe… Read More TEMPAT MAKAN YANG ENAK UNTUK KULINER DI BANDUNG YANG HARUS DI COBA

Hari Terakhir dari weekend getaway di Jogja dipakai buat santai aja nih dan flight pulang ke Jakarta juga jam 9 malem. Jadi, bangun tidur tidak perlu pagi-pagi hahaha . PASAR BERINGHARJO Ke Jogja kurang afdol kalau ga ke Pasar ini, gue sangat sempetin ke sini karena mau beli kaos “tidur” yang motif batik itu loh,… Read More Weekend Getaway ke Jogja (hari ke-3, terakhir) : OLEH-OLEH DI PASAR BERINGHARJO, BAKPIA KURNIA SARI, BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA DAN AYAM GORENG TOJOYO

Lanjutin cerita sebelumnya, namanya juga manusia, recana tetaplah rencana kalau tidak ada actionnya . Rencana bangun jam 6 pagi dan pergi ke pantai jadi dibatalkan karena baru pada bangun jam 8 pagi . Akhirnya memutuskan untuk pergi ke hutan aja dan baru pada jalan juga jam 10 pagi sekalian cari sarapan. HUTAN PINUS MANGUNAN Sebelum… Read More Weekend Getaway ke Jogja (hari ke-2) : HUTAN PINUS MANGUNAN, SATE KLATHAK PAK PONG, RATU BOKO, BAKMI JOGJA DAN ROTI BAKAR PREMIUM

Liburan kalau bareng temen memang lebih baik ga direncakan ya. Awal rencana pengen liburan sama temen-temen kantor, tapi apa daya susah untuk cuti rame-rame (bukannya cuti yang didapat tapi omelan bos hahahah ). Beberapa bulan berlalu, banyak temen-temen yang resign dan kesempatan buat liburan rame-rame timbul kembali. Jogja menjadi tujuan utama, karena banyak pilihan untuk… Read More Weekend Getaway ke Jogja : KOPI KLOTOK PAKEM, TAMAN SARI, TAHU WALIK OMTA, TEMPO GELATO dan CABARET SHOW RAMINTEN

Cara Mengurus Holiday Visa Schengen Belanda sendiri di VFS tanpa travel agent.

3 tahun lalu ngurusin visa Schengen masih di Embassy Belanda di kuningan. Setelah itu, pengurusan visa Schengen Belanda sudah harus melalui pihak ke-3 yaitu, VFS di Kuningan city lantai 2. Penasaran dong kenapa harus menggunakan pihak ke-3 (VFS) ketika ngurus visa schengen, padahalkan nanti dari VFS dikirim ke Embassy Belanda juga kan tuh. 1 hal… Read More Cara Mengurus Holiday Visa Schengen Belanda sendiri di VFS tanpa travel agent.

Sudah 2 bulan setelah gue pulang liburan ke New Zealand, akhirnya gue bisa menulis blog lagi hahaha. Bukan, bukan karena sibuk, tapi karena NETFLIX kampret! Banyak banget ngeluarin tayangan tv series yang bagus, antara lain the haunting of hills house, you, bodyguard, titans, elite dan banyak lagi huff, sampe lupa kalau punya PR buat nulis… Read More Jalan – Jalan ke New Zealand: Memilih Mobil Biasa atau Campervan ketika road trip di South island, New Zealand

Hallo-hallo! Melanjutkan cerita long weekend di Singapore, kali ini mau cerita tentang jalan-jalan di Sentosa dan sekitarnya. Sentosanya bukan main ke Universal ya hahaha. Cari yang murahan dikit, karena gue udah pernah ke Universal 2X, jadi udah cukuplah ya, duitnya ditabung dulu . PERGI KE SENTOSA gue mau cerita, ternyata pergi ke Sentosa ga cuma… Read More Jalan – Jalan ke Singapore: Main Luge di sentosa dan jalan sore ke Mount Faber Park & Henderson Waves

Gue mau melanjutkan cerita jalan-jalan ke Singapore nih, sebelumnya gue udah cerita ketika pergi ke Cloud Forest and Flower Dome. Sekarang gue mau cerita jalan-jalan di daerah Orchard nih. Sebenernya nih ya, kalau gue ke Singapore, pasti gue ga pernah lagi jalan-jalan ke daerah Orchard. Karena apa?  ya karena duit gue ga bisa buat belanja… Read More Jalan – Jalan ke Singapore: Pergi ke Library Orchard, Lantai 56 Ion Orchard dan makan Nandos

Cara Bikin Visa Holiday New Zealand Tanpa menggunakan Travel Agent

Hallo semuanya . Pada artikel kali ini gue mau ceritain pengalaman bikin visa New Zealand (ya Allah ga nyangka gue bikin visa New Zealand) . Sebelum gue mempersiapkan dokumen apa saja yang diperlukan untuk bikin visa New Zealand, gue telepon dulu tuh call center VFS New Zealand di Kuningan city mengenai form yang digunakan ada yang… Read More Cara Bikin Visa Holiday New Zealand Tanpa menggunakan Travel Agent

Cara Bikin Visa Transit Australia Sendiri Tanpa Travel Agent

Hallo semuanya!  jumpa lagi, dengan henry di sini . Gue mau cerita nih pengalaman bikin visa Transit Australia. Kepada mau ceritain visa transit Australia? Karena gue sebelumnya udah ceritain cara bikin visa holiday Australia nih linknya,  Boong deng! Jadi gini, kan temen gue mau pergi nih, terus transit di Sydney selama 10 jam lebih. Gue bilang,… Read More Cara Bikin Visa Transit Australia Sendiri Tanpa Travel Agent